Examine This Report on perusahaan ekspedisi surabaya

Wiki Article

Semua layanan ini bisa Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan. Atau untuk detailnya, Anda bisa menghubungi kami untuk daftar kota yang mendukung layanan prima dari kami

 Maka dari itu LTI Express siap membantu pengiriman barang dengaan muatan besar via Container. LTI Express memiliki tenaga kerja yang profesional, layanan penjemputan barang (doorway to doorway provider), dan jaminan asuransi untuk barang kiriman anda.

Selain layanan kirim kontainer kami juga siap melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke seluruh Indonesia seperti:

Besarnya tarif sama dengan biaya pelayaran dibagi jumlah muatan dalam kapal. Sedangkan, dalam sekali pelayaran kapal bisa memuat sangat banyak barang sekaligus. Sehingga tarif yang dikenakan sangat terjangkau dan hemat.

Pelaku usaha yang bergerak dibidang industri atau pabrik produksi sangatlah membutuhkan jasa pengiriman barang agar barang atau produk yang dipesan, bisa sampai ke tangan konsumen.

Baik itu alat berat, kendaraan bermotor, bahan kimia, kendaraan besar, makanan yang tidak cepat busuk hingga pakaian dan kebutuhan rumah tangga. Keamanannya pun lebih terjaga karena pengiriman via laut biasanya akan menggunakan peti kemas.

Selain itu barang akan lebih aman karena berada di dalam peti kemas, dibandingkan diluar container. Salah satu contohnya jika diluar peti kemas, barang anda akan ditumpuk-tumpuk dengan barang lainnya yang tidak di sortir. Anda tidak akan tau berapa berat barang yang menimpa barang anda. Jika sudah seperti itu, tentu keamanan dan keselamatan barang akan diragukan.

Salah satu layanan yang menjadi keunggulan dari jasa ekspedisi adalah adanya layanan jasa survei barang yang akan dikirimkan oleh shopper. Dimana purchaser bisa mengajukan permohonan survei mengenai barang yang akan dikirim untuk menentukan pengemasan apa yang baiknya digunakan.

Sesuai dengan yang kami sebutkan sebelumnya “pengiriman barang hingga tempat tujuan dengan aman”. Anda bisa mempercayakan barang kiriman anda kepada LTI Express, karena kami telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang sangat profesional.

Untuk jenis barang yang Anda kirimkan melalui ekspedisi laut Surabaya Makassar tidak ada batasan quantity. Disamping itu Anda juga bebas mengirimkan semua jenis barang get more info mulai dari alat berat, produk industri, kendaraan bermotor, mesin percetakan, produk elektronik, hingga perlengkapan infrastruktur seperti click here beton dan semen.

Kami telah bekerjasama dengan staff asuransi yang profesional untuk menjamin keamanan barang anda. Tracking online secara authentic-time

ini selalu berorientasi pada kepuasan consumer dan kesempurnaan pelayanan dibandingkan layanan lainnya. Lalu mengapa harus memilih layanan cargo saat akan mengirimkan barang? Simak ualsan di bawah ini:

Harga tersebut bisa di cek by way of costumer support kami yang siap melayani ekspedisi surabaya kota sby jawa timur kebutuhan pelanggan. Ada juga diskon pada saat tertentu yang ditawarkan untuk pelanggan.

Salah satu alasan kami banyak dipilih oleh costumer kami adalah karena kami memberikan servis berupa free of charge penjemputan barang ekspedisi, dengan begitu costumer tidak perlu repot dan tidak buang buang waktu untuk mengirimkan barang ekspedisi yang ingin dikirimkannya. Untuk menikmati layanan ini, anda hanya perlu menelpon 

Report this wiki page